Senin, 16 Juli 2012

Teknologi Handphone Pintar

Teknologi Handphone Pintar



Android ini merupakan Program Handphone yang didukung oleh perusahaan Google, Kalian tau enggak apa itu Mbah Google, masak enggak tahu sihh..!!! percuma kalian main Internet setiap hari kalau masih belum tahu juga apa pengertian dari Google ini, hehehe. Ya udah kalau memang pengen tahu betul neh saya kasih pengertiannya. Google adalah perusahaan mesin pencari di Internet yang menyediakan berbagai Informasi yang di minta oleh para pengguna Internet. Karena didukung oleh Google, Program Android dapat membuat sebuah Handphone mampu menjelajahi dunia Internet. Saat ini, kita sudah tak harus menggunakan sebuah Komputer atau Laptop lagi karna untuk mencari informasi di Google, membuat email, atau melihat video di YouTube. Semua Itu dapat kalian dilakukan oleh si Teknologi Pintar ini.


Handphone Android ini juga di bekali dengan layar yang bisa disentuh, seperti zaman sekarang, hehehe betul enggak bray..!. Dengan menggunakan Handphone Android ini kita dapat memperbesar atau pun memperkecil gambar, foto, halaman web suatu Internet dengan cara menyentuhnya sajha. Kita juga bisa mengetik lansung pada layar Handphone ini. Hampir semua pilihan cara menjalankan Handphone ini dapat dilakukan lansung dengan menyentuh layarnya sajha. Handphone yang memiliki otak Android ini konon katanya, tidak akan muad error, karna Handphone Android ini sudah dibekali dengan Anti Virus-Anti Virus yang super canggih sob. Handphone ini memiliki permainan, permainan ini tidak seperti permainan HP yang lainnya, HP Android ini gamenya 3D semua (Tiga Dimensi). Tidak berhenti disitu keuntungannya bray. HP Android ini dapat mengunduh (Download) program program komputer dari Internet dengan Gratissssss.....!!!!!!!!. Kemampuan itulah yang membuat para penggemar Internet tertarik untuk memilikinya bray.


Jika Android ingin berfungsi dengan baik, maka Android ini harus tersambung dengan Internet. Jika Android ini tidak tersambung dengan Internet maka Handphone Android ini berubah menjadi Handphone Biasa, karna Android ini tidak berarti apa apa jika tidak memiliki Kabel yang tersambung dengan Internet. Karena itu, jika kalian ingin memilik HP Android ini, maka kalian harus siap juga berlangganan Internet agar Handphone Android ini bisa berjalan terussss..!!!. Jika kalian tinggal di daerah yang sinyal Internetnya buruk saya sarankan jangan membelu Handphone Android ini karna Handphone Androidini tidak akan berfungsi dengan baik jika digunakan di tempat yang Internetnya buruk.





Taukah kalian apa yang menjadi idola teknologi sekarang???? benar sekali bray, dia adalah Android. Tahukah kalian apa itu Android???? Android itu adalah sebutan untuk salah satu program mesi yang biasanya digunakan untuk mengaktifkan Handphone bray..!!!. Dalam bahasa mesin, program seperti ini sering disebut dengan nama OS atau bisa juga disebut Operating System. OS atau Operating System ini bisa juga disebut Sistem Operasi. Fungsid dari program ini mirip banget fungsi dengan koki yang menyediakan menu menu masakan, wkwkwkwk. Semakin bertambah canggihnya Operating System ini, maka semakain canggih pula isi isi menu yang disajikannya bray. Selain Android ini ada juga yang lain yaitu Symbian atau Microsoft Windows Mobile. Android ini tergolong program baru yang saat ini lagi BUMINNGGGG...!!!.






Teknologi akan terus berkembang karena manusia selalu berusaha mencari yang terbaik. Handphone juga begitu. Siapa tahu, setelah Android ini akan mucul lagi teknologi teknologi Handphone yang lebih canggih dari Android ini. Betul kagak bray..!!!.



sumber : crownz-share.blogspot.com 

0 komentar:

Posting Komentar